TOKOONLINEWAv132

Grosir Baju Pelangi | Model Tie Dye Terbaru : By Azzahra

Toko Online Grosir Baju Pelangi Bali, Selalu terdepan dengan Trend Pakaian modis wanita terkini dan menciptakan motif Tie Dye Terbaru Original, Soft Color 100% tidak luntur nyaman dipakai karena mengunakan bahan organic menjamin kepuasan customer " barang tidak sesuai gambar atau cacad jaminan uang kembali ! " Baju Pelangi Original Bali Tie Dye Azzahra Collection memang beda.

      Busana Pelangi Terbaru 

Azzahra Collection Fashion. Baju Pelangi atau biasa di sebut Baju Tie Dye semakin diminati para kaum wanita anti mati gaya di Indonesia dan luar negeri. Kami adalah produsen yang paling Intens ditahun 2014 ini menciptakan Motif-motif terbaru. Material kami terbuat dari bahan Rayon Janger super, dan bahan Kaos Jersey 100% katun organic sehinnga membuat nyaman dipakai dan dijamin Tidak Luntur. Design Motif pelangi ini asli hand made dikerjakan oleh tangan - tangan trampil yang sangat berpengalaman di Bali , perancang busana kami sengaja selalu memperbaharui seri terbaru dengan motif smoke tersulit juga gradasi yang natural, motif melingkar , salur, klasik , keong, diamond, dan masih banyak motif tercipta, komposisi warna terang sangat apik diperhalus dengan sedikit teknik air brush Tie-dye agar tidak mudah ditiru Copaster. Warna dominan Original Soft Tie Dye Tidak Ngejreng Buricak Burinong istilah gaulnya (D) kesan Lembut Modis dan Trendy, Dan tentunya perancang design kami akan selalu berinovasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk peminat Busana Pelangi kami yang tersebar diIndonesia atau diluar negeri.




Azzahra Colection Grosir Mukena Bali Terlengkap Dan Baju Pelangi (Tie-dye ).Menerima dropship keseluruh Indonesia , Reseller silahkan bergabung dengan link yang kami cantumkan. Grosir - Eceran Mukena Bali Terlengkap Dan Baju Pelangi (Tie-dye ).Untuk Melihat Stock Baru silahkan menuju Linknya Azzahra Collection Dibawah ini :

Toko Online Grosir Mukena Bali Terlengkap,Baju dress Tie Dye motif pelangi,maxi dress,pakaian muslim anti mati gaya modis dan trendy.Contact : 
Desi Sriwindari 089622343558 
WhatApps PIN BB : 2A944703 / 293A41B4 Call or SMS: 0361 911 5113 , 087 8611 85057 
atau kunjungi Klik tulisan Dibawah ini :

Mukena Bali Azzahra (Tiedye Pelangi)

Detail Pemesanan

Grosir Baju Pelangi | Model Tie Dye Terbaru : By Azzahra
Grosir Baju Pelangi | Model Tie Dye Terbaru : By Azzahra
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya