TOKOONLINEWAv132

Mukena Pelangi : Koleksi Azzahra 2014

Mukena Pelangi 1Disini Tempatnya Toko Online Grosir Mukena Bali Pelangi Terlengkap, Baju dress Tie Dye motif pelangi, Baju Pelangi Bali, maxi dress,pakaian muslim anti mati gaya trendy modis dan elegant.
Azzahra Collection Fashion Baju Pelangi Bali atau Baju Tie Dye Bali Pelangi semakin diminati para kaum wanita anti mati gaya di Indonesia . Material kain Berbahan dasar kain rayon super atau biasa disebut Rayon Janger, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi sudah pasti terbaik dikelasnya, membuat mukena ini menjadi special dan tenar menyaingi mukena bali biasa yang sudah lebih dulu booming dipasaran.Jika anda sudah mengenal Mukena Jumputan sebelumnya yang rame kami kali ini membuatnya simple memiliki motif tie dye garis bertingkat bagian depan dan belakang mukena. Gradasi warna-warna lembut pelangi membuat mukena ini elok elegant, cantik dan modis.




Kepuasan Customer di Toko Online Grosir dan Retail Azzahra Mukena Bali Dan Baju Bali pelangi adalah kepuasan kami juga. Dari segi harga kami relatif murah dan terjangkau , dari segi kualitas barang boleh dibandingkan dengan barang sejanis kerapihan jahitan kami sekelas butik. Dan kami memberi jaminan barang yang anda pesan persis sama dengan di foto karena tidak ada rekayasa dan manipulasi dalam menampilkan foto di public dengan aslinya.
Mukena Pelangi 6Mukena Pelangi 3Mukena Pelangi 4

                                                     MUKENA BALI TIE DIE JUMBO
                                                             Harga Eceran
                                                              Rp.140.000 



Mukena Pelangi  2Mukena Pelangi 5

                                   Untuk Harga Grosir silahkan menghubungi kami.

Jika anda menemukan harga mukena pelangi berbeda-beda jangan heran karena lain lubuk lain ilalang, lain harga lain kualitas, jangan tergoda dengan barang yang jauh dari harga standar di pasaran karena bisa jadi setelah membeli anda kecewa. 
Mukena Pelangi kami terbuat dari bahan Rayon Janger, melalui proses pencelupan yang terpola dengan memakai pewarna inport sehinga menghasilkan warna yang cantik , setelah jadi, kain terasa lembut nyaman dipakai dan dijamin Tidak Luntur. Design Motif pelangi ini asli hand made dikerjakan oleh tangan - tangan trampil yang sangat berpengalaman di Bali . Warna dominan Original Soft Tie Dye Tidak Ngejreng Buricak Burinong istilah gaulnya (D) kesan Lembut Modis dan Trendy, Dan tentunya perancang design kami akan selalu berinovasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk peminat Busana Pelangi kami yang tersebar diIndonesia atau diluar negeri..

Mukena Pelangi 7Mukena Pelangi 8

Azzahra Colection Grosir Mukena Bali Terlengkap Dan Baju Pelangi (Tie-dye ).
Menerima dropship keseluruh Indonesia , Reseller silahkan bergabung dengan link yang kami cantumkan. Grosir - Eceran Mukena Bali Terlengkap Dan Baju Pelangi (Tie-dye ).Untuk Melihat Stock Baru silahkan menuju Linknya Azzahra Collection Dibawah ini :


Contact : Desi Sriwindari 089622343558 WhatApp
PIN BB : 2A944703 / 293A41B4 
Call or SMS: 0361 911 5113 , 087 8611 85057 
atau kunjungi Facebook klik disini 
Untuk Pelanggan Baru Silahkan Add PIN BB : 2AF4EADD

Detail Pemesanan

Mukena Pelangi : Koleksi Azzahra 2014
Mukena Pelangi : Koleksi Azzahra 2014
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya