TOKOONLINEWAv132

Review Produk Sabun Kojiesan Pencerah Kulit

Hello Sahabat Kojiesan ! Kali ini saya mencoba review Cara Mencerahkan Kulit dengan produk dengan sabun kojiesan, yang konon  produk ini ditemukan di Jepang , nah didunia pecinta skin care whitening sabun di negara Indonesia sendiri lagi hangat-hangatnya di ulas oleh banyak netizen dan khalayak ramai , sabun Kojie san ini lagi trend bisa mencerahkan dan memutihkan kulit dalam jangka waktu yang lumayan cepat, ya ia lah pastinya saya kepingin juga nyoba produk sabunya nya. Dan walhasil saya menemukan tiga buah sabun kojie san yang sejenis tetapi beda ukuran untuk saya coba.


Produk Sabun Kojiesan

Saya sendiri menggunakan sabun ini hanya sebagai sabun mandi saja, banyak info dari sobat kojiesan bisa digunakan untuk wajah.
btw simak produknya ;

sabun pencerah kulit KojiesanDari segi kemasannya hususnya gambar untuk sabun  terlihat ada foto wanita jepang , Kojie san ini di kemas layaknya sabun batangan biasa yang kita pakai sehari-hari dengan dus yang disesuaikan ukuran sabunnya, dan untuk menjaga ke higenisannya sabun paling dalam dilapis lagi dengan plastik transparan menurut saya selain menjaga kehigenisan sabunnya, menjaga aroma sabun itu sendiri, dan dibagian sisi kemasan terdapat tulisan ingredients, dan sedikit penjelasan mengenai sabun ini,dan untuk ukurannya sendiri ada tiga ukuran dari yang paling besar, ukuran sedang setengah genggam dari tangan saya, dan yang paling kecil bisa tangan saya genggam sedikit. pada bagian sabunnya berwarna orange, berikut foto kemasan kojie san.

Wanita dengan Produk Pencerah Kulit



Baiklah sekilas tadi review  saya yang singkat namun cukup menggambarkan  cara mencerahkan kulit dengan kojiesan agar terlihat lebih indah , semoga bermangfaat . Nah bagaimana dengan anda , sudah mencoba sabun kojiesan bagaimana hasilnya ? bisa diceritakan pada saya info dan pengalamannya.


Detail Pemesanan

Review Produk Sabun Kojiesan Pencerah Kulit
Review Produk Sabun Kojiesan Pencerah Kulit
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya